Roji Ramen Bintaro mengundang pecinta masakan Jepang untuk berbuka puasa di restoran dengan nuansa Jepang yang autentik. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu ramen yang lezat dan suasana yang nyaman. Dengan interior yang kental dengan sentuhan kayu, Roji Ramen Bintaro berhasil menciptakan vibes ala Jepang yang begitu kental. Pelayanan yang ramah dan profesional dari karyawan juga menambah kesan positif saat berbuka puasa di restoran ini. Roji Ramen Bintaro cocok sebagai tempat untuk makan bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Roji Ramen Bintaro menawarkan pengalaman berbuka puasa yang autentik dengan kapasitas yang terbatas, namun menunggu sejenak akan sebanding dengan cita rasa ramen yang lezat. Restoran ini menyajikan berbagai menu ramen yang bisa disesuaikan dengan selera pengunjung, dengan pelayanan yang ramah dan kualitas makanan yang terjaga. Suasana restoran yang estetik dengan desain minimalis ala Jepang menambah kenyamanan saat menikmati hidangan. Para pengunjung juga dapat melihat langsung proses penyajian hidangan, menambah kesan autentik dari restoran ini. Dengan harga terjangkau, pilihan menu yang variatif, dan kemudahan pembayaran, Roji Ramen Bintaro menjadi destinasi kuliner yang menarik untuk menikmati hidangan Jepang di tengah kesibukan kota.

Roji Ramen Bintaro mengajak para pecinta masakan Jepang untuk merasakan pengalaman berbuka puasa yang autentik di tengah nuansa Jepang yang khas. Dengan hidangan ramen yang lezat dan suasana restoran yang nyaman, Roji Ramen Bintaro siap menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi semua pelanggannya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati sajian istimewa ini bersama keluarga dan teman-teman terdekat!

Pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2024, penulis dan istri memutuskan untuk berbuka puasa di Roji Ramen Bintaro. Restoran yang berlokasi di jalur kuliner Bintaro Sektor 5 ini terletak di Jalan Bintaro Utama 5 Nomor 39 Blok EC2, Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Nama Roji sendiri diambil dari bahasa Jepang yang berarti lorong atau jalanan kecil di area pertokoan. Konsep toko pertama Roji Ramen terinspirasi dari Tsukiji Fish Market di Jepang, sehingga suasana restoran ini mengingatkan kita pada pasar ikan di Niihama.

Interior Roji Ramen Bintaro berhasil menampilkan suasana Jepang yang kental dengan sentuhan kayu sebagai bahan utama. Setiap sudut restoran ini sukses menciptakan vibes ala Jepang yang begitu kental, mulai dari lantai atas hingga tema Jepang yang dihadirkan di setiap ruang dengan desain yang sangat detail. Meskipun sebelumnya bangunan ini merupakan rumah tinggal, namun dengan sentuhan desain interior yang apik, Roji Ramen Bintaro berhasil mengubahnya menjadi tempat yang cocok untuk menikmati berbuka puasa dengan nuansa Jepang yang autentik.

Saat menikmati berbuka puasa di Roji Ramen Bintaro, penulis merasakan pengalaman yang begitu memikat. Terlebih lagi dengan pilihan menu ramen yang beragam, mulai dari ramen ayam, sate ramen, hingga ramen kari yang semuanya lezat dan autentik. Rasa lezat dari ramen yang disajikan di tengah nuansa Jepang yang kental membuat pengalaman berbuka puasa di Roji Ramen Bintaro semakin berkesan.

Tidak hanya itu, pelayanan yang ramah dan profesional dari para karyawan Roji Ramen Bintaro turut menambah kesan positif saat berbuka puasa di restoran ini. Dengan suasana yang hangat dan makanan yang lezat, Roji Ramen Bintaro menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin merasakan berbuka puasa dengan nuansa Jepang yang autentik.

Negeri Sakura, Jepang, dikenal dengan berbagai jenis kuliner yang berhasil menjadi favorit masyarakat Asia, salah satunya adalah ramen. Ramen merupakan hidangan mi khas Jepang yang memiliki beragam varian rasa dan kuah yang lezat. Untuk para warga Jakarta yang ingin menikmati ramen ala Jepang tanpa harus ke luar negeri, Roji Ramen menjadi pilihan yang tepat. Melalui akun Instagram resminya, @rojiramen.id, Roji Ramen memiliki beberapa gerai yang tersebar di Indonesia, salah satunya di Bintaro.

Kedai Roji Ramen di Bintaro memberikan pengalaman menyantap mi ala Jepang yang autentik, dengan nuansa Jepang yang kental terasa di tempat tersebut. Para pengunjung dapat menikmati berbagai macam menu ramen yang disajikan dengan cita rasa yang pas di lidah. Salah satu menu yang unik dan wajib dicoba adalah ramen dengan kuah matcha, yang menjadi favorit bagi pencinta teh hijau. Keberadaan Roji Ramen di Indonesia memberikan kemudahan bagi pecinta kuliner Jepang untuk mencicipi hidangan khas negeri Sakura tanpa harus bepergian jauh.

Dengan kualitas mi yang kenyal dan kuah yang gurih, Roji Ramen berhasil menciptakan pengalaman berbuka puasa yang berkesan bagi para pengunjungnya. Atmosfer yang diciptakan oleh kedai ini juga turut menambah kesan autentik Jepang, sehingga para pelanggan dapat merasakan sensasi makan di restoran ramen di Jepang tanpa harus meninggalkan Jakarta. Selain itu, beragam pilihan menu yang disediakan oleh Roji Ramen memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menemukan hidangan ramen yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Roji Ramen Bintaro adalah restoran Jepang yang menawarkan pengalaman berbuka puasa yang autentik di tengah nuansa Jepang yang khas. Restoran ini terdiri dari 2 lantai dengan beberapa ruangan yang tersedia, menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan bagi para pengunjung. Tersedia area untuk kursi dan juga lesehan, sehingga kamu bisa memilih untuk duduk di mana sesuai dengan keinginanmu. Dengan desain interior yang elegan dan nuansa tradisional Jepang yang kuat, Roji Ramen Bintaro cocok sebagai tempat untuk makan bersama teman sekolah atau rekan kerja.

Meskipun Roji Ramen Bintaro menawarkan pengalaman berbuka puasa yang autentik, perlu diingat bahwa kapasitasnya tidak terlalu banyak. Hal ini bisa membuat kamu perlu sedikit bersabar dan menunggu jika datang saat jam makan siang atau malam. Namun, menunggu sejenak akan sebanding dengan cita rasa ramen yang lezat dan kualitas bahan baku yang terjamin. Dengan pelayanan yang ramah dan kualitas makanan yang terjaga, Roji Ramen Bintaro menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati hidangan Jepang yang otentik di tengah kesibukan kota.

Roji Ramen Bintaro juga menawarkan menu ramen yang beragam dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing pengunjung. Mulai dari ramen dengan kuah gurih hingga ramen dengan kuah pedas, restoran ini menyajikan hidangan yang cocok untuk berbuka puasa atau sekadar makan malam bersama keluarga atau teman. 

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Roji Ramen Bintaro menjadi destinasi kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya menawarkan pengalaman berbuka puasa yang autentik, restoran ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan kelezatan hidangan Jepang tanpa harus pergi jauh ke negeri Sakura. 

Pelayanan di Roji Ramen Bintaro memang layak untuk diacungi jempol. Para pelayan yang ramah dan baik akan memberikan pengalaman makan yang semakin menyenangkan bagi para pengunjung. Mereka selalu siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan yang datang, sehingga membuat suasana makan di restoran ini menjadi lebih hangat dan nyaman.

Selain pelayanan yang ramah, suasana restoran Roji Ramen Bintaro juga sangat estetik dengan sentuhan desain minimalis ala Jepang. Desain interior yang simpel namun elegan ini menambah kenyamanan saat menikmati hidangan di restoran. Dengan dekorasi yang menghadirkan nuansa Jepang, para pengunjung bisa merasakan sensasi berada di Negeri Sakura tanpa perlu meninggalkan Jakarta.

Salah satu daya tarik lain dari Roji Ramen Bintaro adalah kemungkinan untuk melihat langsung cara para pegawai menyajikan ramen yang dibuat secara langsung di depan mata. Hal ini tidak hanya menambah kesan autentik dari restoran ini, tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para pelanggan yang penasaran dengan proses pembuatan hidangan mereka.

Dengan kombinasi pelayanan yang ramah, suasana restoran yang estetik, dan kesempatan untuk melihat langsung proses penyajian hidangan, Roji Ramen Bintaro benar-benar menawarkan pengalaman berbuka puasa yang autentik di tengah nuansa Jepang. 

Roji Ramen Bintaro menawarkan pengalaman berbuka puasa yang autentik dengan suasana dekorasi khas tradisional Jepang. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan porsi yang lumayan besar dan rasa kuah yang autentik. Hal ini pastinya akan membuat para pengunjung ketagihan untuk kembali mencicipi ramen di tempat ini. Dengan memilih Roji Ramen Bintaro sebagai tempat berbuka puasa, pengunjung dapat menikmati menu ramen halal yang tersedia dalam berbagai pilihan.

Di Roji Ramen Bintaro, pembayaran menjadi lebih mudah dengan adanya metode pembayaran QRIS atau langsung ke kasir. Hal ini memudahkan para pengunjung untuk melakukan transaksi dengan cepat dan praktis. Selain itu, dengan adanya opsi pembayaran yang beragam, Roji Ramen Bintaro memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam menyelesaikan transaksi pembelian mereka. Dengan begitu, para pelanggan dapat lebih fokus menikmati hidangan ramen yang disuguhkan.

Menu ramen di Roji Ramen Bintaro tidak hanya terbatas pada satu jenis mie, namun terdapat 4 jenis mie yang bisa dipilih, mulai dari lurus hingga keriting. Dengan berbagai pilihan mie dan kuah yang autentik, Roji Ramen Bintaro memberikan pengalaman berbuka puasa yang memuaskan bagi para pelanggan. Dengan suasana yang nyaman dan pilihan menu yang variatif, Roji Ramen Bintaro dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar kuliner Jepang.

VIDEO GALERI

VIRAL DI SOCMED, BENERAN ENAK ATAU OVERHYPE ? - SUARA KONSUMEN UNTUK ROJI RAMEN [VIDEO KOSONG]


Penjelasan video "VIRAL DI SOCMED, BENERAN ENAK ATAU OVERHYPE ? - SUARA KONSUMEN UNTUK ROJI RAMEN" oleh Mamank Kuliner dengan penjelasan:

Tags : review makanan , ramen jepang , ramen enak di jakarta . Lokasi : Roji Ramen Blok E Persil Jl. Kyai Maja No.78-79, Gunung, Kec. Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120….

Video berjudul "VIRAL DI SOCMED, BENERAN ENAK ATAU OVERHYPE ? - SUARA KONSUMEN UNTUK ROJI RAMEN" diunggah oleh Mamank Kuliner. Video ini merupakan urutan ke-242 (Dua ratus empat puluh dua) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 191039 (Seratus sembilan puluh satu ribu tiga puluh sembilan) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-0 (Kosong) dari artikel ini.

RAMEN INI BARU BUKA LANGSUNG RAME!! BEGINI CARA MAKAN DI ROJI RAMEN #KULINERBINTARO [VIDEO SATU]


Penjelasan video "RAMEN INI BARU BUKA LANGSUNG RAME!! BEGINI CARA MAKAN DI ROJI RAMEN #KULINERBINTARO" oleh Dyodoran dengan penjelasan:

#ramen #kulinerviral #kulinerjakarta Mumpung lagi di Jakarta, aku mutusin buat nyoba ramen yang lagi viral lurr Tempatnya unik, berasa vibes jepang banget wgwgwg Nah yang unik mereka punya menu Black….

Video berjudul "RAMEN INI BARU BUKA LANGSUNG RAME!! BEGINI CARA MAKAN DI ROJI RAMEN #KULINERBINTARO" diunggah oleh Dyodoran. Video ini merupakan urutan ke-243 (Dua ratus empat puluh tiga) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 21602 (Dua puluh satu ribu enam ratus dua) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-1 (Satu) dari artikel ini.

BARU BUKA!! ROJI RAMEN CABANG BINTARO | RAMEN VIRAL | SUASANA JEPANG BANGET #RAMEN #VIRAL #BINTARO [VIDEO DUA]


Penjelasan video "BARU BUKA!! ROJI RAMEN CABANG BINTARO | RAMEN VIRAL | SUASANA JEPANG BANGET #RAMEN #VIRAL #BINTARO" oleh Willy Syaputra dengan penjelasan:

Alamat: Jl. Bintaro Utama 5 No.39, Jurang Manggu Tim., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222.

Video berjudul "BARU BUKA!! ROJI RAMEN CABANG BINTARO | RAMEN VIRAL | SUASANA JEPANG BANGET #RAMEN #VIRAL #BINTARO" diunggah oleh Willy Syaputra. Video ini merupakan urutan ke-244 (Dua ratus empat puluh empat) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 1710 (Seribu tujuh ratus sepuluh) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-2 (Dua) dari artikel ini.

ROJI RAMEN BINTARO #ROJIRAMEN #AYOMAKAN #RAMENNOODLES #BINTARO #RAMEN #PROMO #SHORTVIDEO #SHORTS [VIDEO TIGA]


Penjelasan video "ROJI RAMEN BINTARO #ROJIRAMEN #AYOMAKAN #RAMENNOODLES #BINTARO #RAMEN #PROMO #SHORTVIDEO #SHORTS" oleh Budi Anyun dengan penjelasan:

.

Video berjudul "ROJI RAMEN BINTARO #ROJIRAMEN #AYOMAKAN #RAMENNOODLES #BINTARO #RAMEN #PROMO #SHORTVIDEO #SHORTS" diunggah oleh Budi Anyun. Video ini merupakan urutan ke-245 (Dua ratus empat puluh lima) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 16190 (Enam belas ribu seratus sembilan puluh) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-3 (Tiga) dari artikel ini.

FOTO GALERI

FOTO KESATU

FOTO KEDUA

FOTO KETIGA

FOTO KEEMPAT

FOTO KELIMA

FOTO KEENAM

FOTO KETUJUH

FOTO KEDELAPAN

About the Author

Swante Adi Krisna, S.H.

Collaborator & Editor

Website Programmer Autodidak sejak 2003, Graphic Designer Autodidak sejak 2002, Blogger sejak 2008, Jamaican Music Enthusiast sejak 2005, Gooners sejak 1998, Sarjana Hukum Pidana, dan sekarang Bagian Keluarga Besar Biro Hukum Kementerian Pertahanan.

View All Articles