Pada hari Rabu, 28 Februari 2024, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri Rapat Pimpinan TNI-Polri yang berlangsung di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Jakarta. Dalam rapat tersebut, yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Prabowo Subianto menerima pangkat secara istimewa dari Presiden Joko Widodo. Kenaikan pangkat istimewa tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 13/TNI/Tahun 2024 tanggal 21 Februari 2024 tentang Penganugerahan Pangkat Secara Istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan.

Dengan diterimanya pangkat jenderal TNI bintang empat, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto resmi menjadi salah satu pemimpin tertinggi dalam kekuatan militer Indonesia. Pangkat jenderal TNI bintang empat ini menunjukkan penghargaan yang besar dari pemerintah Indonesia atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Prabowo Subianto dalam menjaga keamanan dan pertahanan negara.

Pada bulan Januari 2022, sebelum menerima pangkat jenderal TNI, Prabowo Subianto telah dianugerahi Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama dari Presiden Joko Widodo. Penganugerahan ini dilakukan setelah melalui proses pengusulan, verifikasi, dan pertimbangan dari Dewan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan. Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama adalah tanda penghargaan yang tertinggi dari pemerintah Indonesia dalam bidang pertahanan.

Kedua penghargaan ini menunjukkan bahwa Prabowo Subianto telah memberikan kontribusi yang besar dan luar biasa dalam menjaga keamanan dan pertahanan negara. Selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto juga telah memperkuat kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan negara. Ia juga telah memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa.

Dikutip dari situs Akademi Militer (Akmil), ini dia 28 anggota TNI yang telah dianugerahi pangkat Jenderal TNI bintang empat, termasuk Prabowo Subianto yang terbaru.

Rudini (penetapan: 1 Maret 1984) Nama pertama dalam daftar ini adalah Rudini, yang ditetapkan sebagai Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 1 Maret 1984. Rudini merupakan seorang perwira tinggi TNI yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) dari tahun 1983 hingga 1984.

Try Soetrisno (penetapan: 28 April 1987) Try Soetrisno adalah nama berikutnya yang terpampang dalam daftar ini. Ia dianugerahi pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 28 April 1987. Karir Try Soetrisno di TNI dimulai dari pangkat Letnan Dua hingga akhirnya ia mencapai pangkat tertinggi tersebut.

Eddie Sudradjat (penetapan: 20 Februari 1988) Eddie Sudradjat juga merupakan seorang Jenderal TNI bintang empat yang ditetapkan pada tanggal 20 Februari 1988. Selain pernah menjabat sebagai KSAD, ia juga pernah menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya.

Soesilo Soedarman (penetapan: 17 Maret 1993) Setelah menjabat sebagai KSAD pada tahun 1992, Soesilo Soedarman dianugerahi pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 17 Maret 1993. Ia juga pernah menjabat sebagai Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pangab).

Feisal Tanjung (penetapan: 19 Mei 1993) Nama Feisal Tanjung tidak asing lagi di dunia militer. Pada tahun 1993, ia dianugerahi pangkat Jenderal TNI bintang empat setelah menjabat sebagai KSAD. Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan Keamanan pada era Presiden Soeharto.

Wismoyo Arismunandar (penetapan: 1 Oktober 1993) Wismoyo Arismunandar merupakan sosok yang banyak berkontribusi dalam pembangunan dan modernisasi TNI. Ia dianugerahi pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tahun 1993 dan pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 1998 hingga 1999.

R. Hartono (penetapan: 1 Februari 1995) R. Hartono adalah seorang Jenderal TNI bintang empat yang ditetapkan pada tanggal 1 Februari 1995. Selain pernah menjabat sebagai KSAD, ia juga pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 1999 hingga 2000.

Wiranto (penetapan: 10 Juni 1997) Nama Wiranto juga tidak asing di telinga masyarakat. Ia pernah menjabat sebagai Panglima TNI pada tahun 1998 dan dianugerahi pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 10 Juni 1997. Saat ini, Wiranto menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

Subagyo Hadisiswoyo (penetapan: 11 Februari 1998) Subagyo Hadisiswoyo adalah nama berikutnya yang tercatat dalam daftar ini. Ia dianugerahi pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 11 Februari 1998 setelah menjabat sebagai KSAD. Ia juga pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 2000 hingga 2002.

Fachrul Razi (penetapan: 1 November 1999) Pangkat Jenderal TNI bintang empat juga pernah diberikan kepada Fachrul Razi pada tanggal 1 November 1999. Ia merupakan seorang perwira tinggi TNI yang pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 2002 hingga 2003.

Tyasno Sudarto (penetapan: 19 November 1999) Tyasno Sudarto adalah seorang Jenderal TNI bintang empat yang ditetapkan pada tanggal 19 November 1999. Selain pernah menjabat sebagai KSAD, ia juga pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 2003 hingga 2004.

Susilo Bambang Yudhoyono (penetapan: 15 November 2000) Susilo Bambang Yudhoyono, atau yang lebih dikenal dengan panggilan SBY, juga pernah mendapat pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 15 November 2000. Ia merupakan Presiden Indonesia ke-6 yang menjabat dari tahun 2004 hingga 2014.

Endriartono Sutarto (penetapan: 19 Oktober 2000) Endriartono Sutarto adalah seorang Jenderal TNI bintang empat yang ditetapkan pada tanggal 19 Oktober 2000. Selain pernah menjabat sebagai KSAD, ia juga pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 2004 hingga 2007.

Surjadi Soedirdja (penetapan: 1 November 2000) Surjadi Soedirdja adalah seorang Jenderal TNI bintang empat yang dianugerahi pangkat pada tanggal 1 November 2000. Ia juga pernah menjabat sebagai KSAD dari tahun 1999 hingga 2002.

Agum Gumelar (penetapan: 1 November 2000) Agum Gumelar juga termasuk dalam daftar ini dengan pangkat Jenderal TNI bintang empat yang diterimanya pada tanggal 1 November 2000. Selain pernah menjabat sebagai KSAD, ia juga pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan Keamanan pada era Presiden Abdurrahman Wahid.

Luhut B. Pandjaitan (penetapan: 1 November 2000) Luhut B. Pandjaitan, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, juga pernah mendapat pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 1 November 2000. Ia pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 2000 hingga 2002.

Ryamizard Ryacudu (penetapan: 1 Juni 2002) Ryamizard Ryacudu pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 2002 hingga 2005 dan dianugerahi pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 1 Juni 2002. Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan Keamanan pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Hari Sabarno (penetapan: 1 Oktober 2004) Hari Sabarno adalah nama berikutnya yang tercatat dalam daftar ini. Ia diberikan pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 1 Oktober 2004 setelah menjabat sebagai KSAD. Ia juga pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 2007 hingga 2008.

AM. Hendro Priyono (penetapan: 1 November 2004) AM. Hendro Priyono, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad), juga pernah mendapat pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 1 November 2004. Ia juga pernah menjabat sebagai KSAD dari tahun 2008 hingga 2009.

Djoko Santoso (penetapan: 1 Mei 2005) Djoko Santoso adalah Jenderal TNI bintang empat yang ditetapkan pada tanggal 1 Mei 2005. Ia pernah menjabat sebagai Panglima TNI dari tahun 2005 hingga 2007 dan saat ini menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad).

Agustadi Sasongko Purnomo (penetapan: 18 Februari 2008) Agustadi Sasongko Purnomo adalah nama berikutnya dalam daftar ini. Ia dianugerahi pangkat Jenderal TNI bintang empat pada tanggal 18 Februari 2008.

Dengan penghargaan yang luar biasa ini, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikukuhkan sebagai Jenderal TNI Kehormatan oleh Presiden Joko Widodo. Tidaklah mengherankan jika pada hari ini, Jumat, 1 Maret 2024, lapangan Bhinneka Tunggal Ika di Kementerian Pertahanan dipenuhi oleh banyak karangan bunga dari para tokoh penting Indonesia. Karangan bunga-bunga tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam menjaga keamanan dan pertahanan negara.

Sebagai penutup, sebagai seorang staff di Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh Yang Terhormat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan juga sebagai kuasa hukumnya dalam persidangan untuk mempertahankan aset-aset milik Kementerian Pertahanan dan Tentara Nasional Indonesia, Penulis ingin mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto atas penghargaan yang luar biasa ini. Semoga kepemimpinannya dapat menjadi teladan bagi seluruh personel Kementerian Pertahanan.

Dengan pangkat Jenderal TNI bintang empat dan Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama, Bapak Prabowo Subianto kini menjadi salah satu tokoh penting di bidang pertahanan di Indonesia. Beliau telah memperkuat posisi Indonesia dalam kancah pertahanan dan menjaga kedaulatan bangsa. Dengan penghargaan ini, Bapak Prabowo Subianto diakui sebagai salah satu pemimpin yang berpengaruh dalam bidang pertahanan.

Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Bapak Prabowo Subianto tidaklah sia-sia. Beliau telah memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga keamanan dan pertahanan negara, serta memperkuat citra Indonesia di mata dunia. Semoga dengan penghargaan ini, Bapak Prabowo Subianto terus memberikan kontribusi yang besar dan diakui oleh negara dan masyarakat.

Pangkat Jenderal TNI Kehormatan yang diterima oleh Bapak Prabowo Subianto merupakan penghargaan yang sangat prestisius. Hal ini menunjukkan bahwa pengabdian dan dedikasinya dalam bidang pertahanan telah diakui dan dihargai oleh negara. Selain itu, penghargaan ini juga menunjukkan kepercayaan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk terus memimpin dan mengawaki Kementerian Pertahanan.

Dengan pengalaman dan pengetahuannya yang luas di bidang pertahanan, Bapak Prabowo Subianto diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk kemajuan dan keamanan negara. Beliau telah menjadi contoh yang baik bagi seluruh personel Kementerian Pertahanan, serta masyarakat Indonesia. Semoga kepemimpinannya dapat menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk terus berjuang dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan bangsa.

Bapak Prabowo Subianto juga telah berperan penting dalam memperkuat hubungan kerja sama di bidang pertahanan dengan negara-negara lain. Beliau telah membangun kerja sama yang saling menguntungkan dan memperkuat posisi Indonesia di mata dunia. Dengan penghargaan ini, semakin banyak penghargaan dan kehormatan yang diberikan kepada Bapak Prabowo Subianto, semakin besar pula kontribusinya bagi kemajuan negara.

Sebagai seorang tokoh penting di bidang pertahanan, Bapak Prabowo Subianto juga telah menunjukkan keahliannya dalam memimpin dan mengawaki Kementerian Pertahanan. Beliau telah membawa perubahan positif dan inovasi yang berdampak besar bagi kemajuan dan modernisasi di bidang pertahanan. Dengan penghargaan ini, Beliau semakin diakui dan dihormati oleh seluruh elemen masyarakat.


Dalam kesempatan ini, Penulis juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan penghargaan ini kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Semoga dengan penghargaan ini, semakin banyak tokoh-tokoh penting di Indonesia yang memperoleh penghargaan dan kehormatan yang setinggi ini. Dan semoga dengan kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto yang terus ditingkatkan, Indonesia dapat terus maju dan menjadi bangsa yang lebih kuat dan berdaulat di mata dunia.

VIDEO GALERI

PRABOWO SUBIANTO DISAMBUT MERIAH DI MARKAS MILITER KAMBOJA [VIDEO KOSONG]


Penjelasan video "PRABOWO SUBIANTO DISAMBUT MERIAH DI MARKAS MILITER KAMBOJA" oleh CNBC Indonesia dengan penjelasan:

Berita Lainnya: China Geger, Tabungan Nasabah Bank-bank Kecil Terancam Hilang Link: https://bit.ly/39O0VS3 Menteri pertahanan RI melakukan lawatan ke Kamboja guna menyerukan perdamaian. Prabowo….

Video berjudul "PRABOWO SUBIANTO DISAMBUT MERIAH DI MARKAS MILITER KAMBOJA" diunggah oleh CNBC Indonesia. Video ini merupakan urutan ke-224 (Dua ratus dua puluh empat) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 568457 (Lima ratus enam puluh delapan ribu empat ratus lima puluh tujuh) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-0 (Kosong) dari artikel ini.

PENAMPAKAN ALUTSISTA TNI YANG BARU DARI MENHAN PRABOWO SUBIANTO | LIPUTAN6 [VIDEO SATU]


Penjelasan video "PENAMPAKAN ALUTSISTA TNI YANG BARU DARI MENHAN PRABOWO SUBIANTO | LIPUTAN6" oleh Liputan6 dengan penjelasan:

Liputan6 - Penampakan Alutsista TNI yang Baru dari Menhan Prabowo Subianto | Liputan6 Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyerahkan sebanyak 228 alutsista dengan jenis yang beragam. Diantaranya….

Video berjudul "PENAMPAKAN ALUTSISTA TNI YANG BARU DARI MENHAN PRABOWO SUBIANTO | LIPUTAN6" diunggah oleh Liputan6. Video ini merupakan urutan ke-225 (Dua ratus dua puluh lima) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 133772 (Seratus tiga puluh tiga ribu tujuh ratus tujuh puluh dua) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-1 (Satu) dari artikel ini.

DETIK-DETIK JOKOWI SEMATKAN TANDA PANGKAT JENDERAL TNI KEHORMATAN KE PRABOWO SUBIANTO [VIDEO DUA]


Penjelasan video "DETIK-DETIK JOKOWI SEMATKAN TANDA PANGKAT JENDERAL TNI KEHORMATAN KE PRABOWO SUBIANTO" oleh KOMPASTV dengan penjelasan:

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan kenaikan pangkat secara istimewa berupa Jendera TNI kehormatan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Momen pemberian….

Video berjudul "DETIK-DETIK JOKOWI SEMATKAN TANDA PANGKAT JENDERAL TNI KEHORMATAN KE PRABOWO SUBIANTO" diunggah oleh KOMPASTV. Video ini merupakan urutan ke-226 (Dua ratus dua puluh enam) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 161717 (Seratus enam puluh satu ribu tujuh ratus tujuh belas) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-2 (Dua) dari artikel ini.

PROFIL DAN PRESTASI PRABOWO SUBIANTO DI MILITER HINGGA MENHAN - INEWS SIANG 28/02 [VIDEO TIGA]


Penjelasan video "PROFIL DAN PRESTASI PRABOWO SUBIANTO DI MILITER HINGGA MENHAN - INEWS SIANG 28/02" oleh Official iNews dengan penjelasan:

Yuk Subscribe https://www.youtube.com/c/OfficialiNews Tanggal Tayang: 28 Februari 2024 Dapatkan sajian berita-berita liputan langsung dari lapangan dan peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari….

Video berjudul "PROFIL DAN PRESTASI PRABOWO SUBIANTO DI MILITER HINGGA MENHAN - INEWS SIANG 28/02" diunggah oleh Official iNews. Video ini merupakan urutan ke-227 (Dua ratus dua puluh tujuh) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 6934 (Enam ribu sembilan ratus tiga puluh empat) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-3 (Tiga) dari artikel ini.

REAKSI PRABOWO TERIMA PANGKAT JENDERAL KEHORMATAN, "KAYAKNYA BERAT YA..." [VIDEO EMPAT]


Penjelasan video "REAKSI PRABOWO TERIMA PANGKAT JENDERAL KEHORMATAN, "KAYAKNYA BERAT YA..."" oleh Kompas.com dengan penjelasan:

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto tidak berkomentar banyak usai dirinya baru saja mendapat pangkat jenderal kehormatan. "Kayaknya berat ya," ujar Prabowo sembari memegang bintang empat yang telah….

Video berjudul "REAKSI PRABOWO TERIMA PANGKAT JENDERAL KEHORMATAN, "KAYAKNYA BERAT YA..."" diunggah oleh Kompas.com. Video ini merupakan urutan ke-228 (Dua ratus dua puluh delapan) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 66029 (Enam puluh enam ribu dua puluh sembilan) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-4 (Empat) dari artikel ini.

MENGERIKAN DIDIKAN KERAS PRABOWO SAAT JADI DANJEN KOPASSUS KE PRAJURIT, DIBONGKAR JENDERAL BINTANG 2 [VIDEO LIMA]


Penjelasan video "MENGERIKAN DIDIKAN KERAS PRABOWO SAAT JADI DANJEN KOPASSUS KE PRAJURIT, DIBONGKAR JENDERAL BINTANG 2" oleh Tribun MedanTV dengan penjelasan:

TRIBUN-MEDAN.com - Danjen Kopassus Mayjen TNI Deddy Suryadi membongkar latihan keras ala Prabowo saat masih menjadi Komandan Jenderal pasukan khusus TNI AD ini. Hal tersebut disampaikan Mayjen Deddy….

Video berjudul "MENGERIKAN DIDIKAN KERAS PRABOWO SAAT JADI DANJEN KOPASSUS KE PRAJURIT, DIBONGKAR JENDERAL BINTANG 2" diunggah oleh Tribun MedanTV. Video ini merupakan urutan ke-229 (Dua ratus dua puluh sembilan) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 153709 (Seratus lima puluh tiga ribu tujuh ratus sembilan) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-5 (Lima) dari artikel ini.

[FULL] MOMEN MENHAN PRABOWO SUBIANTO PERIKSA PASUKAN KOMCAD 2023 DI BATUJAJAR [VIDEO ENAM]


Penjelasan video "[FULL] MOMEN MENHAN PRABOWO SUBIANTO PERIKSA PASUKAN KOMCAD 2023 DI BATUJAJAR" oleh KOMPASTV dengan penjelasan:

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memeriksa pasukan Komponen Cadangan dengan menaiki mobil rantis. Menhan Prabowo Subianto memeriksa pasukan dalam rangka penetapan Komponen….

Video berjudul "[FULL] MOMEN MENHAN PRABOWO SUBIANTO PERIKSA PASUKAN KOMCAD 2023 DI BATUJAJAR" diunggah oleh KOMPASTV. Video ini merupakan urutan ke-230 (Dua ratus tiga puluh) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 114122 (Seratus empat belas ribu seratus dua puluh dua) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-6 (Enam) dari artikel ini.

???? LIVE - PRESIDEN JOKOWI NAIKKAN PRABOWO PANGKAT JENDERAL BINTANG 4 TNI [VIDEO TUJUH]


Penjelasan video "???? LIVE - PRESIDEN JOKOWI NAIKKAN PRABOWO PANGKAT JENDERAL BINTANG 4 TNI" oleh MerdekaDotCom dengan penjelasan:

MERDEKA.COM -Presiden Jokowi memberikan kenaikan pangkat kehormatan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Markas Besar TNI, Jakarta, Rabu (28/2). Dengan pemberian itu, pangkat Prabowo bakal….

Video berjudul "???? LIVE - PRESIDEN JOKOWI NAIKKAN PRABOWO PANGKAT JENDERAL BINTANG 4 TNI" diunggah oleh MerdekaDotCom. Video ini merupakan urutan ke-231 (Dua ratus tiga puluh satu) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 113671 (Seratus tiga belas ribu enam ratus tujuh puluh satu) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-7 (Tujuh) dari artikel ini.

GAGAHNYA MENHAN PRABOWO SUBIANTO DENGAN 4 BINTANG DI BAHUNYA [VIDEO DELAPAN]


Penjelasan video "GAGAHNYA MENHAN PRABOWO SUBIANTO DENGAN 4 BINTANG DI BAHUNYA" oleh Warta Kota Production dengan penjelasan:

Download aplikasi berita TribunX di PlayStore atau AppStore untuk mendapatkan pengalaman baru. WARTAKOTALIVE.COM--Momen Prabowo Subianto memamerkan bintang empat dibahunya itu dilakukan pada Rabu….

Video berjudul "GAGAHNYA MENHAN PRABOWO SUBIANTO DENGAN 4 BINTANG DI BAHUNYA" diunggah oleh Warta Kota Production. Video ini merupakan urutan ke-232 (Dua ratus tiga puluh dua) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 21468 (Dua puluh satu ribu empat ratus enam puluh delapan) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-8 (Delapan) dari artikel ini.

TERHARU DIKAWAL JET TEMPUR TNI AU SAAT KUNJUNGANNYA KE MADIUN, PRABOWO MENANGIS BANGGA! [VIDEO SEMBILAN]


Penjelasan video "TERHARU DIKAWAL JET TEMPUR TNI AU SAAT KUNJUNGANNYA KE MADIUN, PRABOWO MENANGIS BANGGA!" oleh KOMPASTV dengan penjelasan:

MADIUN, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto menangis bangga saat disambut sejumlah penerbang pesawat jet tempur TNI Angkatan Udara. Momen itu terjadi saat Prabowo terbang di wilayah Jawa….

Video berjudul "TERHARU DIKAWAL JET TEMPUR TNI AU SAAT KUNJUNGANNYA KE MADIUN, PRABOWO MENANGIS BANGGA!" diunggah oleh KOMPASTV. Video ini merupakan urutan ke-233 (Dua ratus tiga puluh tiga) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 1317581 (Satu juta tiga ratus tujuh belas ribu lima ratus delapan puluh satu) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-9 (Sembilan) dari artikel ini.

FOTO GALERI

FOTO KESATU

FOTO KEDUA

FOTO KETIGA

FOTO KEEMPAT

About the Author

Swante Adi Krisna, S.H.

Collaborator & Editor

Website Programmer Autodidak sejak 2003, Graphic Designer Autodidak sejak 2002, Blogger sejak 2008, Jamaican Music Enthusiast sejak 2005, Gooners sejak 1998, Sarjana Hukum Pidana, dan sekarang Bagian Keluarga Besar Biro Hukum Kementerian Pertahanan.

View All Articles