Roti Unyil Venus merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika Anda berada di kota Bogor. Pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2014, saya dan istri saya mengunjungi Bogor dan kami tidak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi Jalan Suryakencana dan Kebun Raya Bogor. Sebelum meninggalkan kota Bogor, kami juga sempat mampir ke Toko Roti Unyil Venus di cabang Jalan Raya Pajajaran.

Alamat Toko Roti Unyil Venus Jalan Raya Pajajaran sangatlah strategis dan mudah dijangkau. Jika Anda menggunakan transportasi umum, toko roti ini berada dekat dengan Terminal Baranangsiang. Toko Roti Unyil Venus Jalan Raya Pajajaran juga dekat dengan Mall Botani Square. Toko Roti Unyil Venus ini sangat mudah ditemukan, karena berada di sebuah kios kecil dengan gerobak kue yang menarik perhatian.

Toko Roti Unyil Venus Jalan Raya Pajajaran merupakan salah satu cabang dari toko roti ini yang terkenal di Bogor. Toko roti ini menyediakan berbagai macam rasa yang sangat lezat dan menggugah selera. Selain roti unyil yang menjadi andalan, toko roti ini juga menyediakan beragam roti dan snack jajanan khas Kota Bogor. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mencicipi berbagai varian roti unyil yang menjadi favorit para pelanggan.

Tidak hanya itu, roti yang dijual di Toko Roti Unyil Venus juga telah bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Hal ini menjamin kehalalan dan kebersihan dari roti yang Anda konsumsi. Selain itu, toko roti ini juga telah bersertifikat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk menikmati roti yang dijual di Toko Roti Unyil Venus.

Toko Roti Unyil Venus juga menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh pengunjung. Banyak orang yang datang untuk membeli roti kesukaan mereka. Toko roti ini juga menjadi salah satu tempat kuliner yang legendaris di Bogor. Dengan pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau, tidak heran jika Toko Roti Unyil Venus selalu menjadi favorit di kalangan masyarakat Bogor.

Untuk pembayaran, Toko Roti Unyil Venus menerima pembayaran menggunakan cash dan QRIS. Jadi, tidak perlu khawatir jika Anda tidak membawa uang tunai. Selain itu, toko roti ini juga telah bersertifikat dari MUI dan BPOM, sehingga Anda dapat menikmati roti dengan aman dan tanpa ragu.

Jadi, jika Anda sedang berada di kota Bogor atau berencana untuk mengunjungi kota ini, jangan lupa untuk mampir ke Toko Roti Unyil Venus di cabang Jalan Raya Pajajaran. Nikmati berbagai macam roti unyil yang lezat dan jajanan khas Kota Bogor yang selalu tersedia di toko roti ini. Selamat menikmati kuliner khas Bogor yang tak terlupakan!

VIDEO GALERI

SUASANA DAN PILIHAN ANEKA RASA ROTI UNYIL VENUS BAKERY | JALAN PAJAJARAN BOGOR #KULINERBOGOR [VIDEO KOSONG]


Penjelasan video "SUASANA DAN PILIHAN ANEKA RASA ROTI UNYIL VENUS BAKERY | JALAN PAJAJARAN BOGOR #KULINERBOGOR" oleh LMKN Training dengan penjelasan:

.

Video berjudul "SUASANA DAN PILIHAN ANEKA RASA ROTI UNYIL VENUS BAKERY | JALAN PAJAJARAN BOGOR #KULINERBOGOR" diunggah oleh LMKN Training. Video ini merupakan urutan ke-158 (Seratus lima puluh delapan) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 98 (Sembilan puluh delapan) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-0 (Kosong) dari artikel ini.

SI IMUT -IMUT DARI KOTA HUJAN || ROTI UNYIL VENUS BAKERY BOGOR [VIDEO SATU]


Penjelasan video "SI IMUT -IMUT DARI KOTA HUJAN || ROTI UNYIL VENUS BAKERY BOGOR" oleh Feren Family dengan penjelasan:

Assalamualaikum Wr.wb apakabar Sahabat Feren Family semoga semua baik dan sehat selalu yaa. Kali ini Feren Family Kebetulan sedang singgah di bogor nih, liputan kali ini feren family akan mengajak….

Video berjudul "SI IMUT -IMUT DARI KOTA HUJAN || ROTI UNYIL VENUS BAKERY BOGOR" diunggah oleh Feren Family. Video ini merupakan urutan ke-159 (Seratus lima puluh sembilan) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 1607 (Seribu enam ratus tujuh) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-1 (Satu) dari artikel ini.

FOTO GALERI

FOTO KESATU

FOTO KEDUA

About the Author

Swante Adi Krisna, S.H.

Collaborator & Editor

Website Programmer Autodidak sejak 2003, Graphic Designer Autodidak sejak 2002, Blogger sejak 2008, Jamaican Music Enthusiast sejak 2005, Gooners sejak 1998, Sarjana Hukum Pidana, dan sekarang Bagian Keluarga Besar Biro Hukum Kementerian Pertahanan.

View All Articles