Pada tanggal 14 Januari 2024, Penulis dan istri memutuskan untuk mengunjungi Bogor sebagai tempat wisata akhir pekan. Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan alamnya.  Di Bogor penulis bersama dengan Istri menginap di Hotel Amaris Pakuwan, sebuah hotel budget yang menawarkan banyak daya tarik bagi wisatawan.

Hotel Amaris yang terletak di kelurahan Bogor Timur, jalan Padjajaran, merupakan salah satu hotel baru yang dibangun pada tahun 2017. Lokasi strategisnya membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pelancong yang ingin menikmati suasana Kota Bogor.

Jalan Padjajaran sendiri merupakan jalan utama yang terletak di pusat Kota Bogor. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan pusat kuliner Jalan Pajajaran, tempat yang sering dijadikan tujuan untuk mencicipi berbagai makanan khas Bogor. Pelayanan yang ramah dan baik selalu diberikan kepada tamu yang menginap di hotel ini.

Selain itu, Hotel Amaris juga berada di dekat Masjid Raya Bogor yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki. Lokasi yang strategis ini memudahkan para tamu untuk menemukan tempat makan di sekitar hotel. Banyak penjual makanan kaki lima yang tersebar di sepanjang jalan raya di samping hotel ini, sehingga kebutuhan makan sewaktu-waktu dapat terpenuhi dengan aman.

Untuk tamu yang datang dari luar kota, hotel ini juga dekat dengan terminal Baranang siang. Dari tol Jagorawi, tamu dapat langsung mengambil arah ke kiri sejauh 700 meter dan hotel ini berada di sebelah kiri jalan. Dengan lokasi yang strategis di pusat kota Bogor, hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Kebun Raya Bogor, mall Botani Square, dan kampus IPB.

Hotel ini memiliki konsep minimalis dengan harga terjangkau, sehingga sangat cocok bagi para pelancong yang datang untuk berlibur akhir pekan. Terdapat juga restoran yang buka 24 jam, serta berbagai ATM yang tersedia di kompleks Amaris. Selain itu, tamu juga dapat mencari berbagai jajanan di sekitar hotel yang menambah pengalaman wisata kuliner di Kota Bogor.

Kamar-kamar yang tersedia juga sangat bersih dan nyaman, dengan view yang menghadap ke Masjid Raya dan Gunung Salak yang sangat cantik. Petugas hotel yang ramah dan membantu juga membuat tamu merasa lebih nyaman selama menginap di hotel ini. Terdapat juga parkir yang luas, serta parkir basement yang dapat dijadikan sebagai pintu keluar.

Hotel Amaris Pakuan Bogor juga menawarkan view yang indah dari kamar yang menghadap ke Gunung Salak. Tamu dapat menikmati pemandangan siluet gunung Salak yang menakjubkan pada pagi atau sore hari. Keunggulan lainnya dari hotel ini adalah pilihan menu makanan yang enak dan beragam, tidak hanya menu standar buffet seperti hotel bujet pada umumnya. Tamu juga dapat menemukan berbagai menu nusantara yang dapat dipesan di sini.

Selain itu, hotel ini juga terletak dekat dengan berbagai tempat wisata dan landmark Kota Bogor, seperti Kebun Raya Bogor yang merupakan taman botani terbesar di Asia Tenggara, mall Botani Square yang menyediakan berbagai kebutuhan belanja, kampus IPB yang merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, dan pusat kuliner di Sukasari yang terkenal dengan berbagai kuliner khas Bogor. Juga terdapat kuliner khas China di jalan Surya Kencana yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap di hotel ini.

Dengan lokasi strategis, pilihan menu makanan yang enak, dan pelayanan yang ramah, Hotel Amaris Pakuan Bogor merupakan tempat yang sempurna untuk berlibur dan menikmati keindahan Kota Bogor. Dengan konsep hotel bujet yang menawarkan kenyamanan dan pilihan fasilitas yang lengkap, hotel ini cocok untuk semua jenis wisatawan yang datang ke Kota Bogor. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak menginap di Hotel Amaris Pakuan Bogor saat berlibur ke Kota Bogor.

VIDEO GALERI

[REVIEW] HOTEL AMARIS PAKUAN [VIDEO KOSONG]


Penjelasan video "[REVIEW] HOTEL AMARIS PAKUAN" oleh KEVIN IMMANUEL dengan penjelasan:

Kota Bogor memiliki hotel yang punya view pemandangan indah di setiap kamar hotelnya. Di video kali ini, saya akan berkunjung ke salah satu hotel tersebut. Letaknya strategis, tidak jauh dari exit tol….

Video berjudul "[REVIEW] HOTEL AMARIS PAKUAN" diunggah oleh KEVIN IMMANUEL. Video ini merupakan urutan ke-139 (Seratus tiga puluh sembilan) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 2152 (Dua ribu seratus lima puluh dua) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-0 (Kosong) dari artikel ini.

FOTO GALERI

FOTO KESATU

FOTO KEDUA

FOTO KETIGA

FOTO KEEMPAT

FOTO KELIMA

About the Author

Swante Adi Krisna, S.H.

Collaborator & Editor

Website Programmer Autodidak sejak 2003, Graphic Designer Autodidak sejak 2002, Blogger sejak 2008, Jamaican Music Enthusiast sejak 2005, Gooners sejak 1998, Sarjana Hukum Pidana, dan sekarang Bagian Keluarga Besar Biro Hukum Kementerian Pertahanan.

View All Articles