Pada hari Selasa, tanggal 2 Januari 2024 atau hari kedua di tahun 2024 ini, Penulis dan istri Penulis berkunjung ke Uniquepot Express Bintaro. Kami tertarik untuk melihat koleksi nursery yang terletak di kawasan Graha Raya.

Graha Raya merupakan sebuah kompleks hunian menengah ke atas yang terletak di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Kompleks hunian ini dikelola oleh PT. Jaya Real Property dan beralamat di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Kacang Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Menurut Penulis, Nursery ini dikelola dengan baik dan transparan karena harga tanaman yang ditawarkan juga ditulis secara jelas, sehingga kami tidak perlu repot untuk selalu bertanya kepada penjual.

Kami terkesan dengan banyaknya jenis tanaman yang tersedia di nursery ini. Ada banyak pilihan tanaman yang unik dan berkualitas baik. Menurut pengalaman kami, semua tanaman yang dijual di sini adalah barang pilihan, sehingga mereka berani menulis harga tanpa perlu ditawar terlebih dahulu.

Hal yang menarik dari nursery ini adalah cara mereka mengemas tanaman yang dibeli oleh pelanggan. Nursery ini menyediakan kardus tanaman yang menurut kami sangat bagus dan sangat memudahkan para pembeli untuk membawa tanaman pulang. Dengan adanya kardus tersebut, tanaman dapat mudah dimuat di bagasi mobil atau dibawa naik motor.


VIDEO GALERI

UNIQUE POT EXPRESS GRAHA RAYA BINTARO | CABANG BARU UNIQUE POT DEKAT DARI RUMAH! WAJIB KESINI! [VIDEO KOSONG]


Penjelasan video "UNIQUE POT EXPRESS GRAHA RAYA BINTARO | CABANG BARU UNIQUE POT DEKAT DARI RUMAH! WAJIB KESINI!" oleh SUSI DWI HANIFAH dengan penjelasan:

UNIQUE POT EXPRESS, Graha Raya Bintaro ph. 0812 8334 4891 GRAHA RAYA BINTARO, (Maps search : Masjid Imanuddin Graha Raya) posisi dekat masjid Immanuddin Instagram : @Uniquepot.id Visit me on:….

Video berjudul "UNIQUE POT EXPRESS GRAHA RAYA BINTARO | CABANG BARU UNIQUE POT DEKAT DARI RUMAH! WAJIB KESINI!" diunggah oleh SUSI DWI HANIFAH. Video ini merupakan urutan ke-114 (Seratus empat belas) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 457 (Empat ratus lima puluh tujuh) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-0 (Kosong) dari artikel ini.

FOTO GALERI

FOTO KESATU

FOTO KEDUA

FOTO KETIGA

FOTO KEEMPAT

FOTO KELIMA

About the Author

Swante Adi Krisna, S.H.

Collaborator & Editor

Website Programmer Autodidak sejak 2003, Graphic Designer Autodidak sejak 2002, Blogger sejak 2008, Jamaican Music Enthusiast sejak 2005, Gooners sejak 1998, Sarjana Hukum Pidana, dan sekarang Bagian Keluarga Besar Biro Hukum Kementerian Pertahanan.

View All Articles