Pada hari Rabu, 20 Desember 2023, penulis dan istri telah mengagendakan untuk menonton film terbaru dari Aquaman, yaitu Aquaman: The Lost Kingdom. Kami berdua sangat antusias karena film ini merupakan sekuel dari film Aquaman pertama yang berhasil mengundang banyak penggemar di seluruh dunia.

Film Aquaman adalah adaptasi dari komik DC yang sangat terkenal. Komik ini menceritakan tentang seorang pahlawan super yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan air dan berkomunikasi dengan makhluk laut. Dalam film ini, penonton akan dibawa ke dalam petualangan epik di bawah laut yang dipenuhi dengan aksi dan juga drama yang mengharukan.

Untuk menonton film Aquaman: The Lost Kingdom, penulis bersama istri memutuskan untuk pergi ke XXI Transpark Mall Bintaro. Transpark Mall Bintaro adalah salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Bintaro, Tangerang Selatan. Mall ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang lengkap, termasuk bioskop XXI yang merupakan tempat favorit bagi penulis dan istri untuk menonton film.

Film Aquaman sendiri disutradarai oleh James Wan, seorang sutradara yang sudah sangat terkenal di Hollywood. Wan dikenal sebagai sutradara yang memiliki keahlian dalam menggarap film-film bergenre horor, seperti Saw dan The Conjuring. Namun, Wan juga telah membuktikan kemampuannya dalam mengarahkan film aksi seperti Furious 7 dan Aquaman.

Pemain utama dalam film Aquaman adalah Jason Momoa, yang memerankan karakter utama, yaitu Arthur Curry atau yang lebih dikenal dengan nama Aquaman. Momoa sendiri sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Hollywood, ia pernah berperan dalam film terkenal seperti Game of Thrones dan Justice League. Dalam film Aquaman, Momoa berhasil menghadirkan karakter Aquaman dengan sangat keren dan juga mengesankan.

Selain Momoa, ada juga beberapa bintang lain yang turut berperan dalam film Aquaman. Salah satunya adalah Patrick Wilson yang memerankan karakter Orm, saudara Aquaman yang menjadi musuh utama dalam film ini. Amber Heard juga turut berperan sebagai Mera, istri dari Aquaman yang memiliki kemampuan yang sama seperti suaminya.

Selain itu, ada juga Yahya Abdul Mateen II yang berperan sebagai Black Manta, salah satu musuh bebuyutan Aquaman. Kemudian, ada Nicole Kidman yang memerankan Atlanna, ibu dari Aquaman yang ternyata masih hidup setelah sebelumnya dianggap telah meninggal. Dolph Lundgren juga turut berperan sebagai Raja Nereus, dan Randall Park sebagai Dr. Stephen Shin.

Dengan para pemain yang handal dan pengalaman James Wan sebagai sutradara, film Aquaman: The Lost Kingdom dijamin akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi penontonnya.

Pada film sebelumnya, Aquaman 2, diceritakan bahwa Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa) berhasil menjadi Raja Atlantis setelah mengalahkan Raja Orm dalam pertarungan sengit. Aquaman berhasil memenangkan pertarungan tersebut berkat bantuan Trisula Atlan yang berhasil ditemukannya. Dengan mengenakan baju besi Atlan, Aquaman mampu mengalahkan Orm dan pasukannya.

Dalam perjalanannya mencari Trisula Atlan, Aquaman mendapat bantuan dari Putri Raja Nereus. Ia juga harus menghindari kejaran anak buah Orm yang ingin mengambil kembali Trisula Atlan. Di akhir cerita, Orm menyerah dan siap mati dibunuh oleh Aquaman. Namun, Aquaman memutuskan untuk memberikan hukuman penjara kepada Orm sebagai bentuk keadilan.

Cerita Aquaman 2 berlanjut dalam film berjudul Aquaman: The Lost Kingdom. Di sini, kehidupan Arthur Curry (Jason Momoa) sebagai raja Atlantis tidak lagi sama setelah ia menikah dengan Mera (Amber Heard) dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arthur Jr. Namun, musuh lamanya, Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) masih menyimpan dendam untuk membunuh Arthur setelah ayahnya meninggal dunia oleh tangan Arthur.

Kali ini, Black Manta menjadi lebih kuat setelah menemukan trisula berwarna hitam yang dapat meningkatkan kekuatannya secara drastis. Trisula tersebut juga membantu Black Manta untuk menemukan sumber daya yang dapat membuatnya menjadi lebih kuat lagi. Namun, sumber daya tersebut juga memiliki dampak negatif seperti memicu pemanasan global dan mengancam keberadaan Atlantis.

Aquaman mulai menyadari rencana jahat Black Manta untuk mengumpulkan sumber daya tersebut. Namun, ia sadar bahwa ia tidak dapat menghadapi Black Manta sendirian. Akhirnya, Aquaman meminta bantuan dari Orm (Patrick Wilson), adiknya yang juga merupakan musuh bebuyutannya di masa lalu. Dengan kerjasama antara Aquaman dan Orm, mereka berdua memulai sebuah misi untuk mencegah Black Manta dan menyelamatkan Atlantis.

Dalam perjalanan misi mereka, Aquaman dan Orm harus berhadapan dengan banyak rintangan dan tantangan yang menantang. Namun, mereka berdua sama-sama memiliki tujuan yang sama yaitu untuk melindungi Atlantis dan mencegah Black Manta mencapai ambisinya. Dengan kekuatan dan kelincahan mereka, Aquaman dan Orm berusaha untuk mencapai tujuan mereka.

Selain itu, hubungan antara Aquaman dan Orm juga mengalami perubahan. Mereka mulai saling memahami dan bekerja sama untuk kebaikan bersama. Pertarungan sengit dengan Black Manta juga membuat mereka semakin saling menghormati satu sama lain. Akhirnya, Aquaman dan Orm berhasil menghentikan rencana jahat Black Manta dan menyelamatkan Atlantis dari ancaman bahaya.

Dengan cerita yang mendebarkan dan penuh aksi, Aquaman: The Lost Kingdom menghadirkan kembali petualangan Aquaman dalam melindungi kerajaannya. Film ini juga menampilkan hubungan yang lebih kompleks antara Aquaman dan Orm yang menjadi sorotan utama. Penonton akan dibawa ke dalam dunia Atlantis yang penuh dengan keindahan dan misteri yang menarik.

Dengan menggabungkan cerita yang menarik, efek visual yang luar biasa, serta akting yang memukau dari para pemainnya, Aquaman: The Lost Kingdom menjadi film yang wajib ditonton oleh penggemar film superhero dan penggemar Aquaman. Jangan lewatkan petualangan Aquaman yang akan membawa penonton ke dalam dunia bawah laut yang spektakuler dan menegangkan.

FAQ:

Kapan film Aquaman: The Lost Kingdom akan ditayangkan?

Jawaban: Film ini akan ditayangkan pada hari Rabu 20 Desember 2023.

Apa yang membuat film Aquaman: The Lost Kingdom begitu dinantikan?

Jawaban: Film ini merupakan adaptasi dari komik terkenal DC Comics yang telah banyak menghasilkan karya-karya populer.

Siapakah sutradara dari film Aquaman: The Lost Kingdom?

Jawaban: Film ini akan disutradarai oleh James Wan, yang juga dikenal sebagai sutradara sukses dari film horor The Conjuring dan Furious 7.

Siapakah aktor utama yang akan memerankan karakter Aquaman?

Jawaban: Jason Momoa akan memerankan Arthur Curry atau yang lebih dikenal sebagai Aquaman. Ia sebelumnya dikenal sebagai Khal Drogo dalam serial Game of Thrones dan telah mengalami latihan khusus untuk memerankan Aquaman.

Siapakah aktor-aktor ternama lainnya yang juga akan berperan dalam film Aquaman: The Lost Kingdom?

Jawaban: Film ini juga akan dibintangi oleh Patrick Wilson, Amber Heard, Yahya Abdul Mateen II, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, dan Randall Park.

Apa yang membuat kisah Aquaman: The Lost Kingdom menarik?

Jawaban: Film ini akan mengisahkan tentang konflik dan pertempuran antara Aquaman dan musuh bebuyutannya, Black Manta. Namun, keduanya akhirnya harus bekerja sama untuk menyelamatkan Atlantis dari ancaman yang lebih besar. Selain itu, Aquaman juga harus belajar menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab.

VIDEO GALERI

AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM | MOVIE REVIEW [VIDEO KOSONG]


Penjelasan video "AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM | MOVIE REVIEW" oleh keramagz dengan penjelasan:

Aquaman & The Lost Kingdom sudah resmi menutup DCEU setelah sekian lama. Penutupan yang sangat menyenangkan meskipun plotnya berantakan. Selamat tinggal DCEU selamat datang era baru GunnVerse.….

Video berjudul "AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM | MOVIE REVIEW" diunggah oleh keramagz. Video ini merupakan urutan ke-1 (Satu) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 18183 (Delapan belas ribu seratus delapan puluh tiga) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-0 (Kosong) dari artikel ini.

FAKTA AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM, KEMBALINYA SANG RAJA ATLANTIS. #76 [VIDEO SATU]


Penjelasan video "FAKTA AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM, KEMBALINYA SANG RAJA ATLANTIS. #76" oleh PORTAL FILM DM dengan penjelasan:

Hallo para pencari fakta film berjumpa lagi bersama saya di fortal film DM, di video kali ini saya akan membahas faktA menarik dari film Hollywood yaitu Aquaman and The Lost Kingdom Jason akan kembali….

Video berjudul "FAKTA AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM, KEMBALINYA SANG RAJA ATLANTIS. #76" diunggah oleh PORTAL FILM DM. Video ini merupakan urutan ke-2 (Dua) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 844 (Delapan ratus empat puluh empat) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-1 (Satu) dari artikel ini.

AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM - BEHIND THE SCENE [VIDEO DUA]


Penjelasan video "AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM - BEHIND THE SCENE" oleh CGV Kreasi dengan penjelasan:

Ada yang hilang, dan ada yang kembali. Seperti apakah cerita seru di balik produksi Aquaman and the lost kingdom?.

Video berjudul "AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM - BEHIND THE SCENE" diunggah oleh CGV Kreasi. Video ini merupakan urutan ke-3 (Tiga) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 254 (Dua ratus lima puluh empat) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-2 (Dua) dari artikel ini.

AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM – NEW TRAILER (2023) BEN AFFLECK, JASON MOMOA | WARNER BROS [VIDEO TIGA]


Penjelasan video "AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM – NEW TRAILER (2023) BEN AFFLECK, JASON MOMOA | WARNER BROS" oleh Screen Culture dengan penjelasan:

#AquamanAndTheLostKingdom #Aquaman2 #WarnerBros Take a look at our 'New Trailer' concept for Warner Brothers' upcoming movie Aquaman and the Lost Kingdom (2023) (More Info About This Video Down….

Video berjudul "AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM – NEW TRAILER (2023) BEN AFFLECK, JASON MOMOA | WARNER BROS" diunggah oleh Screen Culture. Video ini merupakan urutan ke-4 (Empat) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 51231 (Lima puluh satu ribu dua ratus tiga puluh satu) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-3 (Tiga) dari artikel ini.

AQUAMAN 2: AND THE LOST KINGDOM - TRAILER DAN SINOPSIS TERBARU 2023 | FILM BIOSKOP TERBARU!! [VIDEO EMPAT]


Penjelasan video "AQUAMAN 2: AND THE LOST KINGDOM - TRAILER DAN SINOPSIS TERBARU 2023 | FILM BIOSKOP TERBARU!!" oleh Vont News dengan penjelasan:

| VONT NEWS???? Aquaman 2: And The Lost Kingdom - Trailer dan Sinopsis Terbaru 2023 | Film Bioskop Terbaru!! Tayang Pada Tanggal 22 Desember 2023….

Video berjudul "AQUAMAN 2: AND THE LOST KINGDOM - TRAILER DAN SINOPSIS TERBARU 2023 | FILM BIOSKOP TERBARU!!" diunggah oleh Vont News . Video ini merupakan urutan ke-5 (Lima) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 1403 (Seribu empat ratus tiga) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-4 (Empat) dari artikel ini.

GIMANA NASIB KARAKTER MERA DI AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM? [VIDEO LIMA]


Penjelasan video "GIMANA NASIB KARAKTER MERA DI AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM?" oleh KINCIR - Cinema Club dengan penjelasan:

Subscribe to Kincir Cinema Club on YouTube: http://bit.ly/2A6Nfyi Check out more of Kincir here: Website: http://www.kincir.com Facebook: https://www.facebook.com/kincirdotcom/ Instagram:….

Video berjudul "GIMANA NASIB KARAKTER MERA DI AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM?" diunggah oleh KINCIR - Cinema Club. Video ini merupakan urutan ke-6 (Enam) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 671 (Enam ratus tujuh puluh satu) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-5 (Lima) dari artikel ini.

AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM (MARCH 17, 2023) - OFFICIAL TRAILER | SUBTITLE INDONESIA [VIDEO ENAM]


Penjelasan video "AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM (MARCH 17, 2023) - OFFICIAL TRAILER | SUBTITLE INDONESIA" oleh Indo Movie Trailer Subtitle dengan penjelasan:

Mau nonton trailer film luar, tapi ga paham bahasanya? Disini jawabannya! Aquaman and the Lost Kingdom (March 17, 2023) - Official Trailer | Subtitle Indonesia Tittle : Aquaman and the Lost Kingdom….

Video berjudul "AQUAMAN AND THE LOST KINGDOM (MARCH 17, 2023) - OFFICIAL TRAILER | SUBTITLE INDONESIA" diunggah oleh Indo Movie Trailer Subtitle. Video ini merupakan urutan ke-7 (Tujuh) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 337 (Tiga ratus tiga puluh tujuh) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-6 (Enam) dari artikel ini.

AQUAMAN - OFFICIAL TRAILER 1 - NOW PLAYING IN THEATERS [VIDEO TUJUH]


Penjelasan video "AQUAMAN - OFFICIAL TRAILER 1 - NOW PLAYING IN THEATERS" oleh Warner Bros. Pictures dengan penjelasan:

www.Facebook.com/AquamanMovie www.Twitter.com/AquamanMovie www.Instagram.com/AquamanMovie www.AquamanMovie.com From Warner Bros. Pictures and director James Wan comes an action-packed adventure that….

Video berjudul "AQUAMAN - OFFICIAL TRAILER 1 - NOW PLAYING IN THEATERS" diunggah oleh Warner Bros. Pictures. Video ini merupakan urutan ke-8 (Delapan) dari website ini dan telah ditonton oleh lebih dari 65731047 (Enam puluh lima juta tujuh ratus tiga puluh satu ribu empat puluh tujuh) penonton. Video ini juga merupakan video urutan ke-7 (Tujuh) dari artikel ini.

FOTO GALERI

FOTO KESATU

FOTO KEDUA

FOTO KETIGA

FOTO KEEMPAT

FOTO KELIMA

FOTO KEENAM

FOTO KETUJUH

FOTO KEDELAPAN

About the Author

Swante Adi Krisna, S.H.

Collaborator & Editor

Website Programmer Autodidak sejak 2003, Graphic Designer Autodidak sejak 2002, Blogger sejak 2008, Jamaican Music Enthusiast sejak 2005, Gooners sejak 1998, Sarjana Hukum Pidana, dan sekarang Bagian Keluarga Besar Biro Hukum Kementerian Pertahanan.

View All Articles